Minggu, 20 Maret 2016

Tutorial hijab 1

Siap Cantik dengan Tutorial Hijab Kantor
Assalamualaikum Ukhti ini ada Tutorial Hijab yang bisa kalian gunain ke kantor. Lebih simple dan praktis pastinya. Seorang wanita yang bekerja bukan lagi menjadi hal yang tabu di kalangan masyarakat seiring dengan perkembangan zaman. Kamu bisa mencoba melihat sekeliling, maka akan ada banyak sekali perempuan yang semangat mengejar karir terbaik.
Berbicara masalah karir, tentu saja penampilan menjadi hal yang tetap menjadi prioritas. Nah, dewasa ini cukup banyak wanita karir yang memutuskan bekerja dengan menggunakan hijab. Tentu saja hal ini cukup membanggakan karena mereka berkarya dan berjaya tanpa melepas jati diri sebagai seorang muslimah.
Jika kamu adalah seorang wanita karir berhijab, maka aka nada banyak pilihan inovatif untuk berhijab dalam kantor lho. Apa saja sih tutorial hijab kantor sederhana dan formal yang bisa diaplikasikan? Berikut ada tutorial hijab kantor yang dapat mempermudah kamu untuk mendapatkan model hijab yang sesuai dan tidak memakan waktu yang lama dan tampil lebih cantik lho.


1. Tutorial Hijab Paris untuk ke Kantor

Hijab paris untuk ke kantor menjadi salah satu pilihan banyak wanita karir. Bahan hijab paris biasanya terbuat dari serat natural yang sejuk dan mudah diatur sehingga memudahkan kamu melakukan modifikasi. Hijab Paris untuk ke kantor sangat cocok untuk kamu yang menginginkan model hijab sederhana dan tidak berlebihan namun tetap terkesan formal.

2. Tutorial Hijab Pahmina untuk ke Kantor


Hijab jenis ini umumnya memiliki ukuran kain yang cukup besar, namun tetap memiliki tekstur yang halus. Pashmina dulunya merupakan hijab yang berbahan dasar dari bulu dombayang di olah menjadi benang wol, namun seiring perkembangan zaman hijab pashmina hadir dalam berbagai bahan kain. Hijab Pashmina untuk ke kantor ini sangat cantik apabila digunakan pada acara formal, terutama bagi kamu yang memiliki berjuta aktivitas berhubungan dengan publik.

3. Tutorial Hijab Segi Empat untuk ke Kantor



Hijab segi empat merupakan model hijab yang paling mudah untuk dikreasikan. Hijab jenis ini memberikan kesan simpel namun tetap tampil menawan. Sangat cocok untuk keseharian anda di kantor yang tidak membuat ribet kamu dalam melakukan berbagai aktivitas. Hijab Segi empat untuk ke Kantor  ini juga sangat mentolerin waktu, karena cara memakainya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selamat mencoba ya Cantik.




1 komentar:

  1. tuh kan kak ika lagi nagntor sekarang cobain pake itu dong kak kece habis tuh :D

    BalasHapus

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Post

Popular Posts